3 Januari 2013

Kata Hati the Movie!

AAAAAAAND.. here we go! The official movie poster of "Kata Hati"
in theaters February 14th 2013. VALENTINE!






Jadi, ini adalah satu lagi impian saya yang terwujud, yang sebenarnya tidak pernah saya impikan. Beyond the dreams! Mimpi saya hanya ingin menulis sebuah novel dan novel itu terpajang di toko buku. Namun Tuhan Yang Maha Baik memberikan lebih untuk saya. Dia letakkan nama saya di poster film!

Setelah buku saya yang sebelumnya, "Radio Galau FM" diangkat ke layar lebar oleh Rapi Films, novel saya "Kata Hati" juga diadaptasi ke film. Masih dengan PH, sutradara, dan penulis skrip yang sama yang membuat film Radio Galau FM; Iqbal Rais (sutradara) dan Haqi Achmad (penulis skrip). Kali ini menampilkan pemain: Boy Hamzah (sebagai Randi), Joanna Alexandra (sebagai Fila), Kimberly Rider (sebagai Dera) dan beberapa aktor & aktris lain yang tentunya akan menghibur para penonton. Film ini, seperti novelnya, bergenre romance, dan sengaja dirilis tepat pada peringatan hari kasih sayang, Valentine, tanggal 14 Februari 2013. Sebagaimana film lainnya yang diadaptasi dari novel, tentunya ada perubahan dan penambahan di sana-sini, untuk kepentingan audio-visual. Namun tentu saja adegan-adegan kunci dan pesan penting dari novelnya sendiri tetap dipegang teguh dan disampaikan lewat filmnya, agar tidak lepas dari garis merah yang terdapat dalam cerita di bukunya.

Jadiiiii, siapkan partner untuk nonton ya. Nggak lucu kan, nonton film romance, di hari Valentine, tapi sendirian aja. :p *brb cari partner!*

YAK. Terima kasih. Selamat menunggu tanggal mainnya film "Kata Hati" di bioskop-bioskop kesayangan kamu, 14 FEBRUARI 2013!


- Bara

7 komentar:

Vika Komalasari mengatakan...

Waaaahhh mau cepet cepet ntn, blh nih ntn bareng gebetan ahaha :) di tunggu ka bara :)

Zaaiddd mengatakan...

*brb cari partner* *kemudian hening*

Suci Nabbila mengatakan...

waaaah selamat ya ka baraaaa ^^ pasti nonton deh. btw, ini filmnya lumayan jadi inceran diantara temen-temen gue lho kak.

andy langit mengatakan...

sukses trus ya....

lea mengatakan...

can't wait!!! *udah punya partner* :p

olivia maurena mengatakan...

Udah punya partner.... Aaa mau nonton secepatnyaaa

shofwan basyrul aqly mengatakan...

bang da tiket gratis tuk nonton :D