26 Maret 2013

MILANA - Buku Keempat





Alhamdulillah. Kata pertama yang saya ucapkan setelah mendapat e-mail dari Siska Yuanita, editor saya di Gramedia. E-mail tersebut berisi lampiran file naskah buku terbaru saya yang sudah siap untuk naik cetak.

Buku keempat ini, berjudul MILANA: Perempuan yang Menunggu Senja. Milana: Perempuan yang Menunggu Senja adalah kumpulan cerita pendek. Di dalamnya terdapat lima belas cerita pendek yang saya tulis dalam rentang waktu tahun 2010 - 2013. Sebagian cerita di dalamnya pernah dimuat di koran, buku antologi bersama, dan di website ini. Sebagian lagi adalah cerita-cerita baru yang belum pernah saya publikasikan di mana pun.

Milana sendiri adalah judul salah satu cerpen di dalam buku ini. Saya ambil untuk judul karena, entahlah, saya punya perasaan tersendiri dengan nama tersebut. Milana. Seorang perempuan yang menunggu senja. Tidakkah banyak perempuan menghabiskan waktunya hanya untuk menunggu? Entah itu sesuatu yang pasti maupun tidak. Ah, cerita tentang menunggu memang tidak pernah ada habisnya.

Bagaimana kisah Milana: Perempuan yang Menunggu Senja? Apakah sama dengan cerita penantianmu? Baca ceritanya, bersama cerita-cerita lain di dalam buku ini.

Milana: Perempuan yang Menunggu Senja akan terbit bulan depan lewat penerbit Gramedia. Nantikan Milana di toko-toko buku kesayangan kamu.


Salam,



Bara







13 komentar:

Ibnu Fadhillah mengatakan...

Can't wait, bang! =D

Nuka HN mengatakan...

sampulnya..... gitu doang bang?

Dongeng Denu mengatakan...

wahh ditunggu nih bang peluncuran bukunya.. :)

lea mengatakan...

tentang senja, tak pernah habis bercerita. aku, kamu, dia, mereka, kita semua menyukai senja. ahhh, andaikan nama kita terangkum dalam 1 cover buku Bar :)

Esa eksakta mengatakan...

wuih keren bang! gasabar nunggu bukunya!:DI

Awaw Adhaindriaa mengatakan...

Baiklah bang,

benz mengatakan...

Ibnu: Terima kasih.

Nuka: Itu bukan sampulnya, itu cuma halaman depan.

Denu: Tunggu ya. :D

Lea: Aaamiin. :)

Esa: Terima kasih. :D

Adha: Yap!

Tri Multi Nurjannah mengatakan...

Penulis muda yang produktif. Salut deh :') ga sabar nunggu bukunya! :)

adhanifatwa mengatakan...

Buku ini akan jadi salah satu penghuni di rak buku saya :)

Aniyatus Shobiroh mengatakan...

Penasaran sangatt..
sukses selalu Bang..

Pelajar Absurd mengatakan...

gak sabar nunggunya bar..

apalagi versi TTD nya :D

faya aprilliddina mengatakan...

aku udh bayangin bakal galau maksimal trus kesambet bahasa melow nya bang bara ToT

Anonim mengatakan...

bang bagus banget loh bang bukunya! saya pake buat tugas sekolah untuk meresensi haha