12 Juni 2013

MILANA Cetakan Kedua!




Saya baru tidur pukul tiga pagi dan terbangun oleh ketukan di pintu kamar pukul enam tiga puluh. Dengan mengucek mata dan bermalas-malasan, saya membuka pintu. Ternyata si pengetuk adalah ibu tetangga kos. Ia menyerahkan paket untuk saya. Saya mengucapkan terima kasih dan mengunci pintu kamar kembali, menyalakan lampu kamar untuk melihat paket tersebut.

Ternyata paket yang datang pagi ini adalah kiriman dari penerbit Gramedia. Isinya adalah buku MILANA cetakan kedua. Saya sudah menerima kabar tentang cetak ulang MILANA tapi kiriman bukunya baru tiba hari ini. Sambil mengucek mata lagi, saya melihat halaman depan MILANA. Tertulis "Cetakan kedua: Mei 2013" yang artinya cetak ulang kedua MILANA hanya berselang sebulan sejak cetakan pertamanya pada bulan April. WHOA! Alhamdulillah.

Terima kasih untuk para penunggu senja, pembaca MILANA, yang memungkinkan MILANA mengalami cetak ulang keduanya dengan begitu segera. Yang belum atau kesulitan menemukan MILANA di toko buku di kotanya, MILANA cetakan kedua akan segera didistribusikan dalam minggu-minggu ini. Selamat berburu lagi.

Terima kasih.

Ciao!



- Bara




2 komentar:

Fariz Abdul Aziz mengatakan...

Bang, Saya boleh kasih saran gak bang di blog abang? Atau harus kirim lewat email?

Fitria Yelni mengatakan...

Congrats ya Kak Bara atas pencapaian Milana. Waktu di gramed Jogja hari jumat lalu, ngeliat aku nenteng2 Milana, bapak penjaga yg kartu ID nya bertuliskan 'group of retail bussines', bilang kalo yg lagi laris Milana kan Bara sama Autumn Once More nya Ilana tan dkk. Tapi emang Milana yg lebih unggul. Pagi itu ditaroh 30 buku di rak top10+bestseller udah abis, jadi sore itu di taroh lagi. Keren.