22 November 2014

ilustrasi di buku terbaru


Di buku terbaru saya (yang akan terbit bulan depan, semoga) Jatuh Cinta adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri, akan ada beberapa ilustrasi. Ilustrasi-ilustrasi tersebut melengkapi setiap cerita. Total ada 15 cerita, sehingga akan ada 15 ilustrasi. Yang saya pajang ini adalah salah duanya.

Sang ilustrator adalah IBG Wiraga (Hege). Saya menyukai gaya ilustrasinya yang sederhana namun detail, dreamy, dan terkadang surreal. Saya sudah pernah kerjasama dengan Hege untuk buku puisi saya, Angsa-Angsa Ketapang, edisi revisi. Saya pikir saya ingin ilustrasi-ilustrasi dia hadir kembali di buku terbaru saya. Maka saya pun menghubunginya, dan dia menyanggupi. Editor dan penerbit pun sepakat untuk menggunakan ilustrasi-ilustrasi Hege. Kalau ingin lihat karya Hege yang lain, mampirlah ke blognya: http://ibgwiraga.com

Apa kamu suka ilustrasi ini? :)

10 komentar:

M. Nikmal A. M. L. mengatakan...

Suka sama ilustrasinya. Sederhana, tapi nusuk mata. :)

Ukhti Ash mengatakan...

Cant wait.. Cant wait..

Linda Zunialvi mengatakan...

Aaaaaaak.. ilustrasinya cantiiiik!
Judul bukunya juga kereeeeen!
>.<
Sukses buku barunya Mas Baraaa!!! ^^

benz mengatakan...

Nikmal, Ash, dan Linda: Terima kasih. Ilustratornya hebat. Sabar menanti bukunya ya. Saya pun tidak sabar. :D

Mutiara Putri Pratiwi mengatakan...

Favorit deh kalo baca terus ada ilustrasi di buku-buku Mas. Sukses, semangat ya! :)

GHAISANI'S mengatakan...

Suka, Bang! Beneran nusuk mata :) selalu menunggu tulisan-tulisan kamu. Sukses! :D

Nisrina mengatakan...

Jadi penasaran, ilustrasi yang dipajang itu ada di bagian cerita yang mana ya.... :D

Maman F.R. Emha mengatakan...

Duh... emang ya mas hege paling keren dah kalau bikin ilustrasi. Untungnya sering ketemu orangnya juga di Bali.. hehehe

benz mengatakan...

Mutiara, Ghaisani: Terima kasih. :D

Nisrina: Lihat di bukunya nanti ya, cerita apa sebenarnya yang terjadi. Hehehe.

Maman: Iya, dia ilustrator hebat. :D

yhana wideaa mengatakan...

Sampek sidoarjo dong kak :( aku pengen banget beli :(