25 Desember 2014

Tunjukkan Jatuh Cinta Milikmu






Buku terbaru saya, kumpulan cerita Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri, sudah terbit.

Hingga akhir bulan ini, ia akan tiba di beberapa toko buku di kota-kota seputar pulau Jawa. Bulan Januari 2015 dijadwalkan untuk hadir di kota-kota lain di pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali (semoga saja hingga ke bagian paling timur Indonesia).

Kalau kamu kesulitan atau tidak menemukan toko buku di kotamu, kamu bisa memesan buku saya secara online. Buku akan diantar sampai ke alamat rumah. Beberapa di antara toko buku online itu menyediakan buku saya dengan edisi bertandatangan asli.

Daftar toko buku online yang menjual Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri bisa dilihat di sini.

Jika kamu sudah memiliki buku ketujuh saya ini, saya berterima kasih dan menunggu catatan, komentar, atau ulasanmu. Kamu bisa menyampaikan kesan-kesan atau menuliskan reviewmu di halaman Goodreads Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik untuk Bunuh Diri, di sini.

Kabari saya kalau kamu sudah menemukan buku ini di kotamu. Saya akan meneruskan kabar darimu, sehingga teman-teman yang lain mengetahui dan bisa menemukan buku ini juga.

Saya juga akan sangat senang kalau kamu meluangkan waktu untuk berfoto dengan buku tersebut dan mengirimkannya ke saya lewat Twitter: @benzbara_.

Selamat berburu. Selamat berfoto. Selamat membaca. Saya tunggu kabar darimu!



Bara



2 komentar:

Aziz Amin mengatakan...

Niatnya gue bakal beli buku lo. Do'ain, ya, moga-moga udah ada bukunya.

azizkerenbanget.blogspot.com

benz mengatakan...

terima kasih.