8 Mei 2015

Love Cycle Online Festival





Novel terbaru saya (yang insyaallah akan rilis bulan JULI tahun ini) adalah sebuah roman remaja berlatarkan kota pontianak.

Novel tersebut akan diterbitkan GagasMedia​ dalam sebuah seri novel yang dinamai 'LOVE CYCLE', karena di dalam seri itu akan ada 6 penulis dengan 6 novel yang jika disusun akan membentuk sebuah siklus hubungan cinta platonik: jatuh cinta - pendekatan - pacaran - patah hati - move on - menikah.

Dalam rangka merayakan rilisnya keenam novel seri LOVE CYCLE, maka diadakan sebuah kompetisi bernama: LOVE CYCLE ONLINE FESTIVAL.

Festival ini merupakan kompetisi berkelompok. Ada 6 kelompok yang masing-masing diketuai oleh 6 penulis. Setiap kelompok akan beranggotakan paling banyak 16 orang. mulai tanggal 18 - 30 Mei 2015, akan ada 6 jenis lomba yang diikuti oleh 6 kelompok ini. macam-macam pertandingannya seru: lomba membuat playlist, lomba menulis, dan lain-lain.

Anggota kelompok pemenang akan mendapatkan dari Gagasmedia paket novel seri LOVE CYCLE (ada enam novel).

Bagaimana cara mengikuti LOVE CYCLE ONLINE FESTIVAL ini? Kamu harus mendaftar (sekaligus memilih ingin bergabung dengan tim mana) terlebih dahulu di sini

FYI, saya menjadi host di Tim Pacaran.

Jadi, siapapun yang ingin bergabung dan berjuang di kompetisi ini bersama saya, silakan buka blog di atas dan join dengan tim saya, Tim Pacaran. Saya jamin kalian tidak akan menyesal bergabung dengan tim saya.

Ha, ha, ha!

Pendaftaran berlangsung mulai hari ini hingga 14 mei, cuma seminggu. Ingat, setiap tim dibatasi maksimum hanya 16 orang. Hingga saat ini sudah ada 3 orang yang bergabung dengan tim saya, Tim Pacaran, jadi jangan sampai terlambat.

Go!

2 komentar:

Neo kaspara mengatakan...


kak saya udah daftar hehehe...
di timnya kak bernard batubara
semoga diterima :)

benz mengatakan...

hore!