3 September 2015

Breaking News: I Fall For You




Selamat siang, teman-teman pembacaku yang baik hatinya.

Hari ini saya mau memberikan kabar terbaru tentang buku kedelapan saya, sekaligus novel keempat saya, "I FALL FOR YOU". 

Sebelumnya, "I FALL FOR YOU" dijadwalkan terbit oleh Penerbit GagasMedia pada bulan Agustus 2015. Namun, karena proses penggodokan naskah di tim redaksi, maka jadwal terbit dimundurkan.

"I FALL FOR YOU" akan terbit pada akhir September 2015.

Bersama dengan itu, juga akan ada beberapa perubahan:

1) JUDUL "I FALL FOR YOU" akan diubah, menjadi berbahasa Indonesia. Bukan merupakan terjemahan langsung dari kalimat tersebut, melainkan akan dicari judul baru.

2) TAGLINE novel, yang sebelumnya "I Can't Smile Without You" juga akan diubah, menjadi berbahasa Indonesia.

3) DESAIN COVER, yang sebelumnya akan dibuat seperti dua novel terdahulu dalam serial Love Cycle, juga akan diubah, menyesuaikan konten dan nuansa cerita di "I FALL FOR YOU" yang sudah lebih dewasa ketimbang dua novel sebelumnya.

Jadi, saat terbit nanti, "I FALL FOR YOU" tidak akan bernama I FALL FOR YOU, tetapi akan menggunakan judul baru, yang saat ini belum ditentukan.

(Tapi untuk mempermudah kita ngobrolin novel ini, sementara judul barunya belum ada, kita masih pakai "I FALL FOR YOU" dulu ya!)

Update berikutnya:

Saat ini, "I FALL FOR YOU" sudah masuk tahap pra-cetak. Itu artinya, naskah novel sudah mulai di-setting atau di-layout oleh tim pra-cetak. Cover juga sudah mulai dibuat. Menurut tim redaksi, polling cover akan dilakukan minggu depan. Ah, saya nggak sabar pengin lihat cover novel baru ini. Kamu juga, kan? :D

Sekian dulu kabar terbaru dari novel terbaru saya, "I FALL FOR YOU" (yang akan berubah judulnya). Kalau ada pertanyaan, sampaikan di kolom komentar di bawah ini ya.

Terima kasih, teman-teman pembacaku yang baik hatinya!

Cheers!

- Bara

2 komentar:

Rifka A.Y. mengatakan...

suka sekali Bang judul dan tagline-nya diganti menjadi berbahasa Indonesia. kayak rasanya judul novel berbahasa Indonesia lebih diapresiasi gitu :')

benz mengatakan...

terima kasih, ya. saya juga senang dengan kabar dari penerbit ini. :D